partner.iklanipin.com

nasa peluang bisnis

NASA PELUANG YG NYATA

Nasa adalah sebuah peluang bisnis yang dapat dikatakan ideal, hal ini dilihat dari beberapa karateristik :

1. Modal rendah .. (bukan berarti tanpa modal lho..)
2. Ada pengarahan, pedoman dan bimbingan
3. Memiliki potensi mendapatkan penghasilan besar
4. Ekspansi mudah

1. MODAL RELATIV KECIL
a. Pada awal anda menjalankan bisnis NASA hanyalah bermodalkan beberapa ratus ribu… kalau sampai jutaan karena sangat berhubungan dengan kesediaan untuk memiliki stock produk untuk pelayanan. Itu pun dapat memilih produk produk yang cepat terserap dilapangan .
b. Sebagai agen perusahaan anda tidak harus menyediakan tempat khusus seperti ketika membuka toko, atau kantor. Anda bisa memanfaatkan rumah sebagai tepat usaha.
c. Sebagai Agen pada awalnya kita tidak perlu memiliki persediaan yang banyak apalagi sampai menumpuk, cukup hanya sebagai contoh saja, kalaupun kita ingin memiliki persediaan produk, itu hanya bertujuan untuk memudahkan kita dalam melakukan transaksi. Ketika terjadi permintaan konsumen / prospek sewaktu waktu kita sudah memiliki beberapa produk. Bahkan kalau ada permintaan diluar daerah asalkan lebih dari 2 juta, melalui stockiest bisa dilayani pengiriman langsung dari pusat. Asal alamat jelas dan terjangkau armada pengiriman regurel / pos / swasta
d. Sebagai agen / distributor kita tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menggaji manajemen. Perusahaan sudah menangani bidang administrasi serta kegiatan operasionalnya. Dengan demikian para agen cukup memfocuskan pada bidang pemasaran dan pengembangan jaringan / ekspansi pasar
e. Keempat factor diatas benar benar membuat anda tidak terlalu banyak mengeluarkan modal jika dibandingkan dengan kalau anda membuka usaha sendiri : factor sewa tempat, gaji karyawan, modal barang, biaya fee kalau anda menjalankan franchise, bunga bank kalau modal dari pinjaman. Resiko tidak berjalan dsb.

2. PENGARAHAN DAN BIMBINGAN
a. Setiap pebisnis baru /Distributor pasti ingin mendapatkan bimbingan dari seseorang ya


Dikirim Oleh: ahmad Rosikhin | Website:http://www.nasasumatra.com
Email: erosahmad@yahoo.co.id
Telephone: 081373268991
Alamat: muara bungo
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

0 comments: